AW-11478559261

Friday, July 1, 2011

Icip Snow Ice di Snow Monsters

Di awal April, saya jalan-jalan ke Kelapa Gading dan mencoba snow ice di outlet Snow Monsters yang ada di MKG 3.

Jujur karena foto yang ditampilkan menggoda, saya si penggemar es krim jadi ngiler. Akhirnya saya mencoba Greeny Grinch seharga Rp 29 ribu.



Snow ice punya tekstur lebih kasar daripada es krim dan seperti salju, makanya disebut snow ice.

Tapi waktu memasukkan sesuap ke dalam mulut, kaget. Rasanya hambar dan tidak yummy. Berbeda dengan es krim yang dibuat dari campuran krim susu dan gula lalu diaduk berulang kali hingga membeku, snow ice pada dasarnya adalah es serut. Jadi bayangkan Greeny Grinch merupakan es serut rasa teh hijau, kemudian ditabur almond slice, kacang, dan oreo remuk di atas permukaannya.

Mungkin ini masalahnya : karena terbiasa dengan sensasi es krim yang manis dan creamy, snow ice kurang mengena di lidah. Tapi cocok buat teman-teman yang ingin menikmati sensasi kudapan dingin rendah kalori.

Ohya, kita bisa menambahkan aneka topping dan tentu ini mengeluarkan uang lebih. Untuk pilihan topping dibagi atas aneka buah (kiwi, mangga, strawberry, longan, raspberry,fruit cocktail), sauces (mulberry, passion fruit, sour plum, strawberry, caramel, chocolates, frozen chocolates), jellos (mochi ball, grass jelly), dry (cashew nut, choco dip, peanut, kit kat, cookie crisp, almond slice, rainbow sprinkle).


Icip-icip pertama kali ini rasanya tidak bakal membuat saya mencoba untuk berikutnya. Untuk harga dasar Rp 29 ribu, saya lebih baik merogoh kocek lebih untuk satu scoop Baskin & Robbins.

Atas nama “demi berat badan” saya perlu memperketat makanan yang masuk tubuh, tapi daripada perutku kembung gara-gara dinginnya es serut, akhirnya saya melipir ke Gelatissimo CafĂ© di lantai atas.

No comments:

Post a Comment